Friday 6 May 2011

Pt.Sehat Bangun, Mejelis GBKP Depok-Lt.Agung telah meninggal dunia

Pt.Sehat Bangun, Majelis GBKP Depok-Lt.Agung telah meninggal dunia pada tanggal 26 April 2011 dalam usia 56 tahun, meninggalkan istri (nora) dan tiga orang anak: Trisno Bangun, Rudi Bangun dan Evita Br.Bangun.

Tanggal 27 April di halaman GBKP Depok-Lt.Agung dilaksanakan acara adat Karo. Dan sebelum jenazah dibawa dan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, jenazah almarhum dibawa ke dalam Gereja GBKP Depok-Lt.Agung untuk dilaksanakan kebaktian penguburan yang dipimpin Pdt.M.K.Sinuhaji (Liturgi) dan Pdt.Rasmidi Sembiring (Khotbah).
Sebagaimana biasanaya, sebelum kebaktian terlebih dahulu dibacakan riwayat hidup almarhum, selanjutnya kata-kata sambutan/penghiburan, mewakili majelis jemaat GBKP Depok-Lt.Agung oleh Pt.dr.Alexander Ginting Suka (ketua Majelis), mewakili semua majelis jemaat GBKP Klasis Jakarta-Bandung oleh Dk.Ferdinand Marturia Sinuhaji (Kabid Diakonia Klasis) dan yang terakhir mewakili GBKP Klasis Jakarata-Bandung dan Moderamen oleh Pdt.S.Brhmana (Ketua Klasis).

Dalam khotbahnya berdasarkan Wahyu 14:13, Pdt.Rasmidi (sekretaris Klasis) menekankan bahwa sebagai orang percaya yang penting bukan seberapa lama orang hidup, tetapi seberapa bermakna orang itu hidup selama hidup. Dan almarhum telah melakukan panggilannya sampai akhirnya ia dipanggil penciptaNya. Menurut ketua Majelis GBKP Depok-Lt.Agung, almarhum aktif melakukan tugasnya sebagai majelis dan juga ditugaskan sebagai Seksi Lansia//asbrahm.


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment