Tuesday 24 February 2015

Pentahbisan/Peresmian Gedung GBKP Cikarang

GBKP Cikarang yang telah disyahkan menjadi Jemaat/Runggun pada sidang GBKP klasis Jakarta-Bandung tanggal 10-12 Oktober 2014 di Hotel Rudian-Puncak, sebelumnya sudah memiliki tempat beribadah, namun seiring bertambahnya anggota jemaat, tempat ibadah yang ada dianggap tidak lagi memadai sehingga pada tanggal 26 Februari 2012 GBKP Cikarang membeli dua ruko dan setelah direnovasi ditempat inilah jemaat beribadah. Dan pada tanggal 25 Januari 2015 dilakukan Grand Opening/Pentahbisan Tempat Ibadah GBKP Runggun Cilakarang sekaligus penyambutan Pdt. Imanuel B Manik sebagai pendeta yang diminta runggun ini untuk membantu pelayanan.

Acara grand opening ini dimulai pada pukul 08.30 Wib diawali pengguntingan pita oleh GT Surbakti, Pt.Em.NJ. Sembiring, Pt. Beton Karo Sekali, Dolat Sembiring & Ferdinand Ginting Manik yang adalah mewakili para donatur pada waktu penggalangan dana pembelian ruko ini, dilanjutkan pembukaan kunci dan ibadah Minggu oleh Pdt.Sabar S. Brahmana (Ketua GBKP Klasis Jakarta-Bandung) dan sebagai liturgis Pt. Imanuel Singarimbun.

Setelah ibadah selesai dilanjutkan penyambutan Pdt. Imanuel B. Manik dan keluarga dengan memberikan kesempatan memperkenalkan, kemudian dilanjutkan kata-kata sambutan. Kata sambutan yang pertama disampaikan ketua panitia AKBP Pergunan Tarigan dan ketua Pantia Pembangunan GBKP Cikarang, Otanius Ginting, kata sambutan kedua disampaikan Letjen TNI (Purn) Amir Sembiring dan Pt.Em. Putra Kaban mewakili para donatur, kata sambutan yang ketiga disampaikan ketua GBKP Klasis Jakarta-Bandung, Pdt.Sabar S.Brahmana, kata sambutan yang ke empat disampaikan Pt. Ferdinand Ginting Manik (Kabid Koinonia) yang mewakili GBKP Runggun Bekasi, kata sambutan yang terakhir disampaikan ketua jemaat/Runggun GBKP Cikarang, Pt. Repelita Ginting.

Grand Opening ini dimeriahkan persembahan puji-pujian Permata GBKP Cikarang, VG Gabungan Jemaat Cikarang, Solo Netta Katrina br. Ginting//asbrahm


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment