Friday 3 February 2012

Audensi dengan Dirjen Bimas Kristen, 31 Januari 2012

Pada tanggal 31 Januari 2012 di kantor Dirjen Bimas Kristen jln.Thamrin-Jakarta, Moderamen GBKP yang diwakili Pdt.M.P.Barus,M.Th (ketua Moderamen) dan Pt.Analgin Ginting (anggota) beraudensi dengan Dirjen Bimas Kristen Bpk.Saur Hasugian,M.Th.

Moderamen yang didampingi ketua klasis Jakarta Bandung dan Banten (Pdt.S.Brahmana dan Pdt.R.Ginting), ketua Majelis GBKP Jakarta Pusat (Pdt.Sahabat Perangin-angin), Pt.Harun Tambun, Pramana Surbakti, Sahrianta Tarigan (Anggota DPRD DKI), Dwi Ryanta Surbakti (Anggota DRPD DKI), Pt.Martin Sembiring disambut dengan gembira, bahkan Bpk.Hasugian dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya karena sebagai pimpinan gereja, yang dianggap sebagai orang tua menyempatkan diri berkunjung ke kantornya. Dalam kesempatan tersebut, bapak Dirjen yang didampingi Kabak Umum dan Direktur Keuangan LEM SAKTI juga mengemukakan harapannya agar gereja-gereja khususnya di Sumatera Utara banyak berperanan dalam pembangunan masyarakat, khususnya pembangunan spiritualitas, untuk itu kesatuan dan persatuan umat kristiani sangat penting dikedepankan dalam menjalankan tugas bersama tersebut. Bpk.Dirjen juga berjanji akan memberi bantuan ke GBKP, mengenai nominalnya nanti disampaikan kepada bapak Sahrianta Tarigan dan juga apa bila nanti ke Sumatera Utara akan berkunjungan ke kantor Moderamen GBKP di Kabanjahe.

Pertemuan yang dimulai pada pukul 10.00 Wib berakhir pada pukul 11.30 Wib dengan poto bersama.Selanjutnya rombongan makan siang di Hotel Brobudur//asbrahm.


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment