Saturday 25 June 2011

Nora Pdt.Raskolamta Colia telah meninggal dunia

Pada tanggal 12 Juni 2011 nora Pdt.Raskolamta Colia telah meninggal dunia di RS Cikini. Sebelum dimakamkan di TPU Pondok Rangon jenazah disemayamkan di RSPAD. Nora ini meninggalkan suami Pdt.Raskolamta Colia dan 2 orang anak.

Setelah dilakukan acara adat pada tanggal 14 Juni 2011, pada jam 14.00 Wib diserahkan kepada gereja GBKP Tanjung Periuk untuk dilaksanakan acara liturgi penguburan yang dipimpin Pdt.Jenny Eva Karosekali, pendeta GBKP tanjung Periuk.

Banyak jemaat yang hadir, bahkan jemaat GBKP Jogyakarta dimana Pdt.Raskolamta Colia pernah melayani datang memperihatkan turut berdukacita sekaligus menguatkan pendeta dan keluarga yang berdukacita.

Sebagai manusia, Pdt.Raskolamta Culia sangat merasa kehilangan nora yang selama ini demikian setia mendukung pelayanan pendeta dimana setelah MPP diminta melayani sebagai dosen di STT Cipanas. Namun sebagai orang yang telah mengenal jalan Tuhan, perasaan kehilangan yang dalam tidak membuat pendeta ini berlarut dalam kesedihan, pada waktu acara adat dan liturgi penguburan pendeta ini sudah tampak lebih tegar dibanding hari pertama nora meninggal dunia, yang menurut teman-teman pendeta dan jemaat sulit untuk diajak berkomunikasi/asbrahm

GBKP KLASIS JAKARTA-BANDUNG

Mengucapkan kepada Pdt.Raskolamta Colia dan keluarga:

Turut Merasa Kehilangan atas meninggalnya nora Pdt.Raskolamta Colia pada tanggal 12 Juni 2011, dan kami hanya dapat menghiburkan dengan mengutif Ayub 1:21:

"Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!"

Pdt.S.Brahmana/Pdt.Rasmidi Sembiring

Ketua / Sekretaris


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment