Monday 6 February 2012

Perpisahan/Purna bakti Pdt.Damen S.Pandia

Perpisahen/Purnabakti Pdt.Damen S.Pandia dilakukan pada tanggal 5 Februari 2012 i Aula GBKP Rg.Bekasi. Acara yang dumulai pukul 15.30 Wib dan dihadiri kurang lebih 200 orang ini, diawali dengan kebaktian yang dipimpin ketua Klasis Jakarta-Bandung dengan Nats renungan 2 Timotius 4:7.

Acara perpisahan/Purnabakti yang diselenggarakan GBKP Sitelusada, juga dihadiri PB GBKP Klasis Jakarta-Bandung, runggun-runggun sejadebobek, tidak ketinggalan yang mewakili Jemaat GBKP Karawavi Klasis Jakarta-Banten dimana pendeta Damen Pandia pernah melayani sebelum mutasi ke GBKP Sitelusada.

Pendeta yang selalu berbusana necis dan beristrikan Roswati Maria Br.Barus ini sebelum ditempatkan melayani di GBKP Sitelusada pada bulan April 2009, mengawali pelayanannya sebagai vikaris di GBKP KM4 Medan pada tahun 1974 dan ditahbiskan sebagai pendeta tahun 1975, selanjutnya pernah melayani di GBKP Psr.II Titirante Medan, GBKP Pekanbaru, GBKP Kesatria Medan, GBKP Pangkalan Berandan, GBKP Tanah Merah Binjai, GBKP Karawaci Tangerang, dan di GBKP Sitelusa Klasis Jakarta-Bandung. Selanjutnya Pendeta ini akan menjalani masa MPP yang masih ada 2 tahun lagi, juga pensiun di Medan, jln.

Disamping kata-kata sambutan, pemberian cendramata, juga ditayangkan video clips Pdt.Damen Pandia dan keluarga yang membuat jemaat bersorak-sorak karna video clips yang berdurasi 15 menit tersebut dibuat sedemikian rupa menampilkan, disamping foto tempo duloe, juga keseharian pendeta yang sedang berolah raga beserta nora yang tampak sangat mesra; juga puji-pujian baik dari Pdt.Damen Pandia, Moria, Permata GBKP Sitelusada, Ramona Purba dan yang terakhir setelah makan malam bersama dilanjutkan menari gendang keyboard bersama.


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment