Wednesday 3 July 2013

TIPS MENGATASI THIS CONNECTION IS UNTRUSTED FIREFOX

Baru-baru ini saya menghadapi masalah pada waktu browsing menggunakan firefox. Saya buka Email seperti biasanya, namun muncul seperti di bawah ini:

Demikian juga saya buka www.blogger.com dengan maksud membuat tulisan pada blog yang saya kelola juga muncul seperti yang di atas. Saya buka google juga sama. Saya klik "I Understand the Risks", lalu Add Exception, ketika muncul window Add Security Exception, saya klik Get Certificate dan selanjutnya tombol Confirm Security Exception. Hasilnya kembali normal untuk kasus membuka google. Namun tidak demikian dengan buka www.blogger.com yang muncul seperti di bawah:
Tidk ada lagi: "I Understand the Risks". Disini saya menjadi binggung, akhirnya saya dapat informasi melalui “mbah google” Tips mengatasinya. Rupaya yang membuat demikian adalah setting jam dan kalender di komputer saya berbeda dengan jam atau tanggal saat ini. Setelah saya setting jam dan kelender/tanggal di computer saya, semuanya menjadi normal kembali (kebetulan di kumputer saya jam dan kelender ada di sudut sebelah kanan, saya klik itu lalu saya klik “change date and tame settings” … demikian juga berikutnya ketika muncul kotak dimana ada keterangan “change date and tame settings” …)

Demikian pengalaman dan Tips ini saya bagikan bagi krabat semua yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment