Tuesday, 10 December 2013

Arisan dan Natal Pendeta/Keluarga Klasis Jakarta-Bandung dan Klasis Jakarta-Banten

Sebagaimana biasanya setiap bulan Pendeta-pendeta dua Klasis di Pulau Jawa yang ada di wilayah Jadebobek beserta keluarga mengadakan arisan. Khusus bulan Desember, arisan yang dilaksanakan di GBKP Bogor pada tanggal 5 Desember 2013 sekaligus dengan acara perayaan Natal. Tuan/nyonya rumah arisan ada tiga keluarga: Keluarga Pdt.EP.Sembiring, Pdt.M.Bangun dan Nora Pendeta Murni Tarigan.

Kebaktian Natal dipimpin Pdt.EP Sembiring dan doa syafaat oleh Pdt.M.Bangun yang secara khusus mendoakan semua masyarakat yang sedang dalam pengungsian akibat bencana Gunung Sinabung. Dalam peringatan Natal ini juga dilaksanakan aksi kasih peduli pengungsi Gunung Sinabung dengan menjalankan kolekte khusus, ditambah sisa dana kas arisan terkumpul Rp.4.950.000.

Setelah selesai Ibadah perayaan Natal, dilanjutkan acara arisan. Disamping pengumuman mengenai retreat Pendeta dan keluarga yang dilaksanan tanggal 2-4 Januari 2014 di Cirebon, pemberian diakonia sakit kepada Pdt.Ediwati Ginting yang diwakili naras, juga dilaksanakan acara penghiburan terhadap keluarga Pdt.MK Sinuhaji dimana pada tanggal 12 November 2013 ibu dari nora pendeta ini yang bernama Emma Netty Lotulung telah tutup usia pada umur 89 tahun di Manado. Penghiburan mewakili Pendeta disampaikan Pdt.Jenny Eva Br.Karosekali.

Setelah makan siang, dilanjutkan acara Changes Kado dari nora-nora/asbrahm.


Artikel lain yang terkait:



1 komentar:

Immanuel Ginting said...

bagus blog-nya pendeta, penuh dengan informasi dan sangat updated. GBKP Rgn Klender

Post a Comment