Tuesday 21 January 2014

PELETAKAN BATU PERTAMA KANTOR & RUMAH DINAS GBKP KLASIS JAKARTA-BANDUNG

Pada tanggal 11 Janauari 2014 telah dilaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor & Rumah Dinas GBKP Klasis Jakarta-Bandung di lokasi kantor & Rumah Dinas GBKP Klasis Jakarta Bandung yang lama, yakni di Jl. Jatiwaringin Raya No.45/88 Pondok Gede-Bekasi. Kebaktian peletakan batu pertama ini dipimpin Pdt.Sabar S.Brahmana yang dimulai pada pukul 10.00 Wib. Dihadiri BP Klasis beserta keluarga, Panitia renovasi pembangunan beserta keluarga, Pendeta klasis Jakarta-Bandung, BP Majelis dan para undangan.

Setelah peletakan batu pertama oleh Pdt.S.Brahmana, dilanjutkan pembacaan naskah peletakan batu pertama kantor & rumah dinas GBKP Klasis Jakarta-Bandung oleh Pt. Eddy Temanta Kaliat yang adalah wakil sekretaris Klasis Jakarta-Bandung; dan setelah naskah beserta Surat Keputusan (SK) Panitaia, BP GBKP Klasis Jakarta-Bandung Periode 2010-2015 dan nama-nama Runggun/Jemaat dan Bajem yang ada di wilayah GBKP Klasis Jakaarta-Bandung yang sudah ditaruh di dalam botol di tanam oleh pemimpin kebaktian, peletakan batu pertama dilanjutkan oleh ketua panitia, Pt.Em. NJ Sembiring; selanjutnya yang mewakili BP GBKP Klasis Jakarta-Bandung oleh Pt.Tjanta Sinulingga, mewakili Jemaat/Runggun oleh Pt.Kol.Al (Purn) Liasta Ginting Suka, Bakal Jemaat diwakili Nd.Andi Manik Br.Brahmana, Undangan diwakili oleh Letjen TNI (Purn) Amir Sembiring, Mantan ketua GBKP Klasis Pulau Jawa/Jakarta oleh Pdt.Dharma Pelawi.

Sebelum makan siang pada pukul 12.30 Wib, kata-kata sambutan disampaikan oleh Ketua Panitia, BP.GBKP Klasis Jakarta-Bandung diwakili Kabid Koinonia Pdt.AJ Tarigan, BP GBKP Klasis Jakarta-Banten oleh Pdt.R.Ginting; Undangan diwakili Pt.Putra Kaban dan dari Jemaat/Runggun disampaikan GBKP Bandung Timur. Kata-kata sambutan yang disampaikan semuanya menyatakan keyakinan bahwa pembangunan akan dapat diselesaikan walaupun dana yang sudah tersedia kurang lebih 1 M dari total dana yang dibutuhkan kurang lebih 3 M. Bahkan Pt.Putra Kaban menyatakan dana awal itu sudah cukub besar dan ia yakin kekurangan dana akan diperoleh apa bila semua pihak mengambil bagian. Terlebih GBKP Klasis Jakarta-Bandung memiliki 22 jemaat, 13 Bakal Jemaat yang tersebar di 11 Provinsi (Pulau Jawa, Nusa Tenggara & Bali, Kalimantan, Sulawesi) dan 21 Kabupaten/Kota//asbrahm




Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment