Tuesday 17 August 2010

HUT & Porseni Mamre Klasis Jakarta-Bandung tahun 2010

HUT DAN PORSENI MAMRE KLASIS JAKARTA-BANDUNG

14-15 Agustus 2010 di Surabaya

Perayaan HUT ke 15 dan Porseni Mamre Klasis Jakarta-Bandung dilaksanakan tanggal 14-15 Agustus 2010 di Surabaya di hadiri lebih 600 Mamre dari 20 Runggun/Majelis yang hadir dari 21 Runggun/Majelis yang ada di wilayah Klasis Jakarta-Bandung. Acara Hut dan Porseni Mamre tahun 2010 ini diawali kebaktian Pembukaan yang dipimpin Pdt.Esra Bukit,S.Th (Kabid Koinonia Klasis Jakarta-Bandung) dengan pembacaan Alkitab dari Filipi 3:14a, dilanjutkan kata-kata sambutan dari ketua Panitia (Robinson S.Pelawi), Ketua Runggun Surabaya (Dk.Nusantara Surbakti), Bp.Mamre Klasis Jakarta-Bandung (Kristian Ketaren), Ketua Klasis Jakarta-Bandung (Pdt.S.Brahmana,S.Th,MA).

Hut dan sekaligus Porseni Mamre Klasis Jakarta-Bandung dilaksanakan 2 tahun sekali. Penunjukan Mamre GBKP Runggun Surabaya sebagai tuan rumah dilakukan pada Hut dan Porseni tahun 2008 di Ciloto-Puncak, Jawa Barat. Walaupun Runggun/Majelis GBKP Surabaya anggotanya kurang lebih 87 KK , namun Mamre GBKP Surabaya berani menerima tantangan menjadi tuan rumah. Dan mereka lulus dari tantangan itu. Benar seperti yang dikemukakan ketua Majelis GBKP Surabaya, bahwa tidak ada gading yang tidak retak, kecuali gading palsu atau imitasi. Demikian juga GBKP Majelis Surabaya, dalam hal ini panitia pelaksana Hut dan Porseni Mamre Klasis tahun 2010, karena mereka bukan gading yang palsu maka sudah pasti disini sana ada kekurangan. Dan hal ini juga ditegaskan ketua Klasis GBKP Jakarta-Bandung, yang pernah melayani di GBKP Surabaya tahun 2003-2008, bahwa mengingat keberadaan Majelis GBKP Surabaya, maka patut diberikan apresiasi. Dengan jumlah lebih kurang 87 KK dapat menyelenggarakan Ivent besar , Hut & Porseni Mamre Klasis Jakarta-Bandung tahun 2010. Oleh karena itu jika ada dirasa tidak memuaskan baik akomodasi maupun sarana porseni, itu sangatlah wajar, yang jelas bahwa panitia sudah melaksanakan tugasnya seoptimal mungkin.

Kebaktian Minggu tanggal 15 Agustus 2010, dipimpin Pdt.A.Josef Tarigan,S.Th dan Pdt.Sura Purba sahputra Purba,S.Th. Dan Kebaktian Penutup/Pengutusan Pdt.S.Brahmana,S.Th,MA. Sebelum pengumuman pemenang secara keseluruhan dari masing-masing yang diperlombakan, terlebih dahulu dilaksanakan acara potong kue Hut Mamre yang ke XV walaupun masih kurang 14 hari. Adapun pemenang dari setiap kegiatan yang dipertandingkan, sbb:

NO

JENIS PERTANDINGAN

JUARA I

JUARA II

JUARA III

JUARA IV

1.

CTA

P.GEDE

BDG.BARAT

BEKASI


2.

Vocal group

Bdg.Pusat

Bekasi

Cililitan


3.

Mamre idol

Bdg.Pusat

Cijantung

Cisalak


4.

Tenis meja

Bekasi

Sitelusada

P.Gede

Bdg.Barat

5.

Bola volley

Bekasi

Surabaya

P.Gede

Tambun

6.

Bulu tangkis

Bdg.Pusat

Bdg.Barat

P.Gede

Tambun

JUARA CATUR

NO

KATEGORI

JUARA I

JUARA II

JUARA III

1

REGU

CISALAK

CIJANTUNG

CILILITAN

2

PERORANGAN





- PAPAN I

P.GEDE

(Bp.Sida Tarigan)

Cisalak

(Ngajarbana Sinulingga)

Cililitan

(Bp.Daud`Depari)


- PAPAN II

Bogor

(Jolong Ginting)

Tambun

(Bp.Terkelin)

Cisalak (Bp.Sudin Bangun)


- PAPAN III

Cisalak

(Bp.Cipta Ginting)

Surabaya

(Efrata Karosekali)

Bdg.Barat

(Bp.Fina Tarigan)

Dan sebagai juara umum: GBKP Majelis Bekasi-Galaxi, Juara Paforit juga dimenangkan GBKP Bekasi-Galaxi. Dasar penilaian panitia menetapkan utusan Mamre GBKP Bekasi-Galakxi sebagai juara paforit antara lain: (1) tidak banyak mengcomplain panitia, (2) mengikuti semua cabang perlombaan yang dipertandingkan, (3) Tertip administrasi. Disamping diberi piala, juga diberikan uang pembinaan bagi setiap pemenang dari setiap cabang pertandingan. Dan hal baru yang dilakukan panitia dalam pertandingan catur adalah disamping juara regu juga juara perorangan/asbrahm


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment