Thursday 28 April 2011

Kebaktian Paskah dan acara angkat Sidi (Ngawan), Aloken, Baptisan Anak Kecil di GBKP Balikpapan

Pada tanggal 24 April 2011, kebaktian Minggu Paskah dilaksanakan acara angkat Sidi (Ngawanken) terhadap 6 orang anak jemaat, 2 orang aloken dan 2 orang baptisan anak kecil di GBKP Balikpapan Km.10 Karang Joang Balikpapan Utara. Kebaktian ini dipimpin Pdt.S.Brahmana, ketua Klasis GBKP Jakarta-Bandung yang datang ke GBKP Balikpapan bersama Dk.Ferdinand Marturia Sinuhaji tanggal 23-26 April 2011.

Kebaktian yang juga di hadiri beberapa jemaat GMII yang khusus di undang untuk ikut serta dalam ibadah yang bersejarah ini, oleh karena jemaat GBKP selama ini beribadah di gereja GMII sudah memutuskan, dimulai kebaktian Minggu Paskah tanggal 24 April 2011 akan seterusnya menyelenggaraken kabaktian di gedung GBKP ini.

Pdt.S.Brahmana bersama Dk.Ferdinand Marturia Sinuhaji yang datang ke GBKP Balikpapan tanggal 23-26 April 2011 dalam rangka kunjungan pelayanan BP GBKP Klasis Jakarta-Bandung, juga memberikan pembinaan kepada pertua-diaken, song leader dan organis mengenai makna liturgi, music dan nyanyian jemaat, dan Juga pembinaan mengenai pengorganisasian dan Tata Gereja GBKP.//asbrahm


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment