Wednesday 28 May 2014

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG GEREJA, KA-KR & RUMAH PERSONALIA GBKP CIBINONG

Cibinong-Pada tanggal 18 April 2014 dilakukan acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja, KA-KR dan Rumah Personalia GBKP Cibinong di lokasi tanah seluas 1,544 M2 pada pukul 11.00 WIB yang dipimpin Ketua Klasis GBKP Jakarta-Bandung, Pdt.S.Brahmana,S.Th., MA. Acara ini dimulai setelah kebaktian Jumat Agung dan Perjamuan Kudus pada pukul 09.00 Wib yang juga dilakukan di lokasi ini, dipimpin Pt.Jason Sembiring sebagai Liturgis dan Pdt.S.Brahmana sebagai pengkhotbah dan sekaligus melaksanakan Perjamuan Kudus.

Dalam acara peletakan batu pertama yang juga di hadiri BP GBKP Klasis Jakarta-Bandung (Pdt.S.Brahmana, Dk.Ferdinand M.Sinuhaji, Pt.Tjanta Sinulingga dan Pt.Eddy Temanta Keliat), BP GBKP Cisalak beserta Tim Paduan Suara, juga turur serta meletakkan batu pertama Dk.Ferdinand M Sinuhaji yang mewakili BP GBKP Klasis Jakarta-Bandung; Pt.Simon Barus mewakili GBKP Cisalak, Pt.Arman Sebayang yang mewakili GBKP Cibinong; Komando Singarimbun yang mewakili Panitia Pembangunan GBKP Cibinong; Karyagunanta Barus yang mewakili Panitia Pengumpulan dana Pembangunan Gedung GBKP Cibinong; dll.

Sebelum makan siang, disampaikan kata-kata sambutan yang mewakili Majelis GBKP Cibinong disampaikan ketua majelis, Pt.Arman Sebayang, Mewakili Majelis GBKP Cisalak yang disampaikan Kabid Marturia Pt. Simon Barus; Mewakili Panitia Pembangunan GBKP Cibinong yang disampaikan ketua pembangunan, Komando Singarimbun dan mewakili BP GBKP Klasis Jakarta-Bandung disampaikan bendahara klasis, Pt.Tjanta Sinulingga//asbrahm


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment