Tuesday 13 September 2016

Perayaan HUT Permata GBKP ke 68, Permata GBKP Se-KEPRI


Perayaan puncak HUT Permata GBKP yang ke 68 dilaksanakan Permata GBKP Kepulauan Riau (KEPRI) pada tanggal 11-12 September 2016 di Pantai Bukit Harimau Sekupang – Batam  di hadiri lebih dari 200 orang permata.

Acara Puncak yang  juga dihadiri utusan Tim Pemekaran Klasis KEPRI, Pt. Wardana Brahmana dan Pt. Arnol Reymond Ginting,  dikemas sedemikian rupa  oleh panitia yang diketuai Wenly Sinulingga dan koordinator seksi acara Halomoan Simbolon dengan acara menari bersama diiringi gendang keyboard, Ibadah Meditasi tengaha malam yang dibawakan Pdt. S. Brahmana (Pendeta GBKP Tiban) dan tanggal 12 September 20216 tepat pukul 10.00 WIb dilaksanakan Kebaktian Perayaan HUT Permata yang ke 68 tahun yang juga dipimpin Pdt. S. Brahmana. Dilanjutkan pemotongan kue, pengumuman dan pemberian hadiah pemenang perlombaan.

Beragam acara perlombaan telah dilaksanakan sejak tanggal 31 Juli 2016, seperti Bola Volly, Tenis Meja, Bulutangkis, Vocal Solo, Vokal Group, dll, dan sebagai juara umum Permata GBKP Batu Aji//asbrahm
Permata Batu Aji
Permata Tiban


Artikel lain yang terkait:



0 komentar:

Post a Comment